5 Marksman Mobile Legends yang sedang META di Season 31

Pergantian season Ranked baru saja dilakukan pada tanggal 23 Desember 2023 pukul 15.00 WIB kemarin. Para pemain berlomba lomba untuk saling mencapai Rank tertinggi secepatnya.

Tetapi, masih banyak player di rank rendah yang menggunakan Hero berjenis marksman yang kurang efisien untuk bermain bersama tim-nya. Akibatnya, banyak dari mereka susah untuk memanjat ke tier yang lebih tinggi dikarenakan salah pemilihan hero untuk mereka mainkan.

Pada list kali ini, kita akan membahas 5 Marksman META yang bagus kalian gunakan di season 31 ini.


1. Wanwan












Tak banyak yang diubah dari Wanwan sehingga menjadikan ia sebagai top picked hero di season ini. Tipenya adalah hero early to mid game, tidak terlalu kuat di early game namun akan berbahaya jika sudah membeli beberapa item attack speed.

Ultimate skill miliknya membuat Wanwan terbilang cukup kuat dalam teamfight. Skill 1 adalah kunci bermain Wanwan, melemparkannya ke musuh dan memecahkan 3 stack milik musuh sudah bisa membuat Wanwan mengacak-acak musuhnya.


2. Claude
















Hero ini selalu masuk dalam list hero meta di setiap seasonnya. Mobilitas yang ia punya membuat dirinya seperti tak lekang oleh zaman. Claude ini merupakan hero mid to late game yang berarti ia sangat membutuhkan beberapa item agar menjadikan damagenya semakin sakit agar bisa bersaing.

Meski hero yang cukup sulit memberikan damage di early game, namun jika penggunanya sangat ahli dan fasih memanfaatkan skill 2 dari Claude maka hero ini bisa bersaing dengan hero apapun di lane-nya karena mobilitasnya yang sangat lincah.



3. Brody















Pernah meta pada zamannya, tapi digunakan sebagai jungler. Brody masih bisa bersaing dengan hero-hero meta season ini dikarenakan burst damagenya. Ya, brody ini adalah hero early game yang artinya ia sangat kuat di lane-nya pada menit menit awal dan bisa memberikan pressure pada lawannya.

Selain itu, brody juga diberi julukan sebagai "Marksman Anti Gank" karena skill 2 nya yang bisa menghalau musuhnya yang ingin melakukan ganking kepadanya. Karena itulah brody selalu menjadi top picked hero setiap seasonnya


4. Bruno















Bruno masih eksis di season 31 ini walaupun ketenarannya sudah kalah saing dengan hero hero lain.
Skill 1 nya yang tipenya critical damage membuat hero ini sangat kuat di early game dengan hanya mengandalkan skill 1 nya untuk melibas musuhnya. Ultimate skill yang ia punya juga menambah poin plus untuk hero ini layak digunakan.

Btw, ada yang tau gak ya/ kenapa bruno di season 31 ini sudah mulai menurun jumlah pick nya? padahal season lalu hero ini sangat berjaya lho bersama temannya yaitu Irithel. Yang tau komen dibawah ya ges ya!


5. Karrie

















Tak banyak yang bisa kita bahas mengenai hero bernama Karrie ini selain tipe hero yang sangat menyukai hero tebal. Yap betul sekali, karrie ini adalah pilihan yang pas jika draft hero musuh terdapat banyak hero hero HP tinggi. Cukup dengan Ultimate skillnya beserta item Demon Hunter Sword dan Golden Staff, karrie sudah bisa melumat musuhnya yang darahnya sangat tebal seperti Baxia, Terizla, dkk.

Namun, kurangnya dari hero ini adalah early gamenya sangat lemah yang mengharuskan dirinya harus ditemani oleh seorang roamer ketika sedang farming di lane. Karena hero ini tidak ada skill kabur yang membuat dirinya sangat mudah untuk terkena ganking oleh musuh. Maka dari itu, positioning adalah hal yang sangat penting ketika kalian bermain hero ini.





Berikut merupakan list Hero Marksman yang bisa kalian gunakan di MLBB Season 31 ini. meskipun terdapat kelebihan dan kekurangan dari setiap hero. efisien atau tidaknya adalah dari penggunanya masing masing. walaupun heronya meta sekalipun, tetapi jika penggunanya tidak bisa menggunakan hero tersebut dengan baik maka hasilnya pun tidak akan maksimal, begitu juga sebaliknya.

Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai akhir. jika ditemukan salah penulisan kata mohon dimaklumi. Kita bertemu lagi di artikel selanjutnya. 😎👊


Komentar